Tuesday, January 25, 2011

Open House UNAI 2011 "UPI Labschool"

Pada tanggal 24 Januari 2011 , UNAI kembali mengundang siswa-siswi SMA yang sudah menduduki bangku kelas 3 untuk datang dan mengenal Universitas Advent Indonesia . Kali ini UNAI didatangi oleh SMA Labschool UPI . Mereka terdiri dari 33 orang siswa dan 2 orang guru . Acara pembukaan dan pengenalan umum UNAI oleh Bapak Doli Situmeang . Para siswa - siswi pun sangat antusias dalam mengikuti acara ini , hal ini dibuktikan dengan cukup banyak siswa-siswi yang melontarkan pertanyaan kepada Bapak Doli Situmeang. Setelah acara pembukaan dan perkenalan , dilanjutkan dengan presentasi dari Fakultas Keperawatan yang diwakilkan oleh Kathreen Sitanggang yang mempresentasikan jurusan keperawatan S1 dan D3 . Suasana yang beku mulai dicairkan dengan permainan kecil yang dibawakan oleh Kathreen . Setelah presentasi dari Fakultas Keperawatan , dilanjutkan dengan presentasi dari Bapak Andrew Pakpahan dari fakultas Teknologi Informasi . Bapak Andrew Pakpahan adalah salah satu dosen di Fakultas Teknologi Informasi , beliau sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di ITB dengan mengambil Magister Teknik Informatika . Setelah presentasi dari Fakultas Teknologi Informasi , dilanjutkan lagi dengan Fakultas Filsafat . Presentasi Fakultas filsafat dibuka dengan ice breaker atau permainan untuk memecahkan suasana yang sudah membeku . Ice breaker yang dibawakan oleh Fakultas Filsafat berupa lagu yang mempunyai gerakan, sehingga para peserta open house juga dapat bergerak untuk merenggangkan otot mereka . Presentasi Fakultas Filsafat dibawakan oleh Rolandes Sihotang ketua HIMA Fakultas Filsafat periode 2010/2011. Setelah presentasi , para peserta dibawa untuk berkeliling UNAI . Tetapi sebelum mereka dibawa untuk berkeliling , mereka foto bersama terlebih dahulu di depan chapel .



Setelah foto bersama para peserta dibawa keliling kampus UNAI , dimulai dengan gedung akademis yang disebut dengan Ad Building oleh para mahasiswa UNAI . Mereka mengunjungi setiap ruangan yang ada di Ad Building. Setelah mengunjungi Ad Building, para mahasiswa mengunjungi asrama putera. Samuel , Daniel , dan Joseph itulah nama - nama dari asrama putera yang ada di UNAI . Mereka mengunjungi asrama khusus , asrama biasa, dan asrama VIP . Para peserta juga dibawa untuk mengunjungi asrama puteri "perawat" . Hanya mahasiswi yang mengambil Fakultas Keperawatan yang dapat tinggal di asrama ini . Setelah berkunjung ke asrama perawat puteri , peserta dibawa untuk mengunjungi library . Bertolak dari library, para peserta pun dibawa ke asrama puteri Ruth , Esther, Esther extension . Tidak terasa sudah jam 12 siang , matahari sudah berada di atas kepala . Para peserta pun dibawa untuk makan di Cafetaria Universitas Advent Indonesia . Peserta menikmati setiap makanan yang dihidangkan oleh Cafetaria Universitas Advent Indonesia . Mereka juga mencoba untuk minum langsung dari keran air minum yang berada di samping cafetaria UNAI .
Dan akhirnya para peserta pun diantar pulang ke sekolah mereka dengan menggunakan bus Universitas Advent Indonesia .

Berikut ini adalah foto-foto selama Open House UNAI 2011 "UPI Labschool" berlangsung :























 

Jika sekolah anda berminat untuk berkunjung ke Universitas Advent Indonesia - Bandung , anda dapat menghubungi langsung ke UNAI Public Relation Office . Kampus kami sangat terbuka bagi siapa saja yang mempunyai niat yang besar untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi , dan kami sangat mendukung niat Anda .

Berikut ini adalah jadwal acara UNAI open house :

- Pembukaan dan kata sambutan dari HUMAS Unai
- Pengenalan fakultas - fakultas yang ada di UNAI
- Pengenalan gedung akademik , asrama pria dan wanita, gedung perpustakaan, cafetaria.
- Makan siang di cafetaria (gratis)

Masing-masing siswa akan diberikan merchandise UNAI sebagai kenang-kenangan dari Universitas Advent Indonesia.

No comments:

Post a Comment