Saturday, January 8, 2011

Kampus Asrama Kristen di - Indonesia (Universitas Advent Indonesia)

Universitas Advent Indonesia menerapkan sistem Full Boarding School yang artinya adalah kampus UNAI menerapkan sistem asrama bagi seluruh mahasiswanya . Jadi , seluruh mahasiswa dituntut untuk pintar bersosialisasi dengan teman-temannya dalam lingkungan asrama . Bagi mahasiswa-mahasiswi UNAI yang berdomisili di Bandung juga dapat tinggal di asrama ataupun di rumahnya dengan ijin khusus dari orangtua masing-masing mahasiswa/mahasiswi. Pemandangan yang disuguhkan oleh alam sekitar UNAI sangatlah bagus , udara yang segar dan juga sejuk membuat para mahasiswa/mahasiswi UNAI menjadi senang dan betah tinggal di lingkungan kampus UNAI. Kampus dan Asrama UNAI berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No 288 Parongpong - Bandung Jawa Barat . Ada hal yang unik dari Kampus UNAI ini , yaitu komplek dosen yang berada di satu kawasan dengan kampus , jadi para mahasiswa / mahasiswi UNAI dapat berkonsultasi kepada dosen dengan lebih mudah . Dosen juga sangat terbuka dan sangat friendly kepada para mahasiswanya . Untuk melihat gallery kampus UNAI silahkan Klik Disini. Untuk website UNAI Klik Disini.

1 comment:

  1. Dari penyediaan informasi hingga fasilitasi kolaborasi, fungsi website kampus memiliki peran yang tak tergantikan dalam membentuk dunia pendidikan yang lebih terhubung dan inklusif.

    Melalui kemudahan akses, interaksi yang ditingkatkan, promosi program, dan pemberian informasi yang akurat, manfaat website kampus membantu membuka pintu menuju pendidikan abad 21 yang inovatif dan inklusif.

    Untuk memastikan pengalaman online yang optimal bagi para pengunjungnya, terdapat beberapa elemen penting website kampus yang perlu diperhatikan.

    ReplyDelete